Harga Teralis Jendela Minimalis 2018 ~ AMANAH JAYA KONSTRUKSI

2018-04-18

Harga Teralis Jendela Minimalis 2018

Model Ukiran Tralis, Model Teralis Modern




Assalamu'alaikum wr. wb.

          Bagi anda yang sedang ingin membuat Teralis baik itu Teralis Jendela ataupun Teralis Pintu, tentunya akan mencari perbandingan harga para pembuat jasa teralis yang ada di sekitar anda.
Hal itu sangat umum dilakukan oleh para calon customer yang akan mempercayakan pekerjaanya kepada seorang penyedia jasa.

Disini saya akan informasikan mengenai hal yang penting sebelum anda memilih Penyedia Jasa.


  1.  JUJUR / AMANAH
Jujur adalah suatu modal utama yang sangat penting dalam berbisnis, kita wajib memilih partner kerja yang dapat dipercaya sebagaimana yang telah dicontohkan dari sifat dagang Rasullullah Muhammad SAW.

      2. PELAYANAN
Semua orang akan cenderung nyaman dengan orang yang ramah,baik, dan sopan. Apalagi ketika merencanakan sebuah project tentu antara customer dengan Penyedia jasa akan saling berkomunikasi. Hal ini juga penting anda perhatikan dalam memilih penyedia jasa.      


      3.  KUALITAS / MUTU
Mutu suatu produk atau barang juga menjadi point penting, karena long life dari sebuah konstruksi sangat bergantung dari cara perhitungan , cara pengerjaan , serta finishing yang menjadikan konstruksi itu selain kuat juga mengandung nilai keindahan untuk sebuah bangunan.

     4.  HARGA
Dalam memilih harga, tentu saja pasti menginginkan yang paling murah, tetapi harga pun bergantung dengan kualitas jadi jangan sampai anda salah pilih hanya karena faktor harga.

           Maka dari itu Amanah Jaya Konstruksi hadir untuk memenuhi kebutuhan anda, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif yaitu Rp.350.000 - 500.000/M2 tergantung dari bahan yang digunakan serta tingkat kerumitan saat membuat sebuah teralis.

Hubungi kami segera, kami akan datang ke rumah dan memberikan konsultasi gratis kepada anda.
Terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr wb



Hubungi Kami    : Klik Disini

Galery Project     : Klik Disni